Jangan pernah menunggu (part II)

diantara sekian banyak orang, mungkin ada yang sedang asyik duduk manis sambil menunggu sesuatu. Kalau saran saya sih mending gak usah menunggu dech, selain capek dan melelahkan terkadang hasikjyatidak sesuai Dengan ekspektasi kita. Tapi itu suh urusan anda, mau menunggu ya ngonoh,enggak menunggu ya bodoh amat lah.

karena hidup itu penuh dengan warna dan pilihan, maka memilih untuk tidak menunggu adalah Sebuah opsi Yang tepat. Ne nunggu itu melelahkan bukan? Jawwbnya pasti”ya”. So ngapain cape cape menunggu. Lupain aja buat sesuatu Yang baru lagi dan up to date, itu sih kalau anda mau, gitu aja kok repot.

oh ya biar bisa melupakan yang namanya menunggu saya sedang mencoba membuat sebuah aksi nyata tentang membentuk sebuah keyakinan kelas. Sebenarnya bukan sesuatu yang baru sih, hanya saja dibuat Dengan kemasan baru Yang lebih menarik.

Anda tahu , apa itu keyakinan kelas? Jika belum tahu silakan simak terus Tulisan sederhana saya ini, tentunya bukan Tulisan seorang profesor atau orang bijak dari kampus bonafid, hanya tulisan sederhana dari orang yang hidup nya apa ono ne, gak neko-neko yanng penting bahagia.

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Search


Categories


Recent Posts


Tags


There’s no content to show here yet.